Ini Agenda Timnas Indonesia U-19 Bulan Ini

Oleh Dewi Divianta pada 04 Jul 2017, 19:50 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-19 jelang laga latih tanding melawan Patriot Candrabhaga FC, April lalu. Timnas Indonesia U-19 mulai menjalani TC di Bali.

Liputan6.com, Denpasar - Timnas Indonesia U-19 mulai menjalani pemusatan latihan (TC) di Bali, Selasa (4/7/2017). TC ini berlangsung selama tiga hari.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, menuturkan, anak asuhannya akan menjalani latihan di Lapangan Banteng, Seminyak, selama berada di Pulau Dewata.

"Iya. Timnas U-19 tengah menjalani TC di Bali selama 3 hari," kata Indra Sjafri kepada Liputan6.com, Selasa (4/7/2017).

Dari Bali, Garuda Jaya akan melanjutkan TC di Banyuwangi, Jawa Timur. Di sana mereka juga berlatih selama tiga hari, tepatnya mulai 7-10  Juli.

Di Banyuwangi, ada sejumlah agenda latih tanding dengan beberapa klub yang sudah dijadwalkan. Salah satunya menghadapi Persewangi Banyuwangi. "Nanti setelah dari Bali kita akan lanjut menuju Banyuwangi dan uji coba dengan Persewangi," tutur Indra Sjafri.

Usai dari Banyuwangi, Indra Sjafri akan memindahkan pemusatan latihan ke barat Pulau Jawa, tepatnya di Bandung.

Selama empat hari, Timnas U-19 berada di Kota Kembang. Di sela pemusatan di Bandung, Timnas Indonesia U-19 bakal melakoni laga sarat gengsi menghadapi klub asal Spanyol, Espanyol.

"Selanjutnya 11-15 Juli kita TC di Bandung. Di sana, kita akan menghadapi Espanyol pada 14 Juli di Stadion Gelora Bandung Lautan Api," pungkas Indra Sjafri. 

Saksikan video menarik berikut: