Sukses

AS Roma Pulangkan Si Anak Hilang

Sejatinya, Pellegrini merupakan produk akademi AS Roma.

Liputan6.com, Roma - AS Roma  telah menyelesaikan transfer gelandang Sassuolo, Lorenzo Pellegrini. Untuk mendapatkan Pellegrini, Roma harus membayar 10 juta euro atau Rp 151 miliar.

Sejatinya, Pellegrini merupakan produk akademi AS Roma. Namun Roma akhirnya memutuskan melego Pellegrini ke Sassuolo pada musim 2014/15.

Di Sassuolo, Pellegrini mendapatkan jam terbang yang ia inginkan. Dua musim berbaju Sassuolo, Pellegrini tampil 53 kali dan mencetak 11 gol.

"Bisa kembali ke Roma itu luar biasa. Inilah tujuan saya dari awal saya hengkang ke Sassuolo. Dua tahun yang manis bersama mereka," ujar Pellegrini seperti dilansir ESPN.

Pellegrini terhitung sebagai gelandang yang multiposisi. Ia bisa ditempatkan sebagai gelandang tengah, atau penyerang lubang.

Namun di Sassuolo, Pellegrini lebih banyak ditempatkan sebagai gelandang. Dari posisi itu, ia membuat enam gol dan tujuh assists.

"Saya ingin berterima kasih pada AS Roma dan jajaran manajemen. Mereka selalu berkomunikasi dengan saya. Mereka membuat saya menyadari, betapa mereka ingin saya kembali," ujar Pellegrini mengakhiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Kedua

Pellegrini menjadi pemain kedua yang diboyong Roma  pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Serigala Ibukota resmi mendapatkan gelandang Olympique Lyonnais, Maxime Gonalons.

Gonalons ditebus Roma dengan harga lima juta pound sterling plus kontrak empat tahun.

Saksikan video menarik di bawah ini.

vidio:](https://www.vidio.com/watch/765104-dovizioso-kandidat-juara-motogp-2017?channel_id=10819563)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.