Sukses

NBA Summer League: Tatum Menangi Duel dengan Fultz

Tatum mampu membawa timnya menang di NBA Summber League 2017.

Liputan6.com, Utah- Laga NBA Summer League antara Boston Celtics melawan Philadelphia 76ers yang digelar di Utah pada hari Selasa (4/7/2017) WIB jadi sorotan pecinta NBA. Pertandingan ini menjadi duel pertama dua rookie top 3, Jayson Tatum melawan Markelle Fultz. 

Fultz merupakan rookie pilihan pertama yang diambil oleh Sixers. Sedangkan Tatum dipilih oleh Celtics di urutan ketiga. Celtics dan Sixers bertukar posisi pada NBA Draft 2017. Celtics yang seharusnya berhak memilih di urutan pertama. 

Fultz dan Tatum langsung dipertemukan pada penampilan perdana mereka di NBA Summer League. Hasilnya Tatum mampu mengungguli Fultz. Baik dari performa individu maupun tim.

Tatum membawa Celtics menang 89-88 atas Sixers. Tatum juga yang menjadi penentu kemenangan berkat tembakan dua angkanya ketika laga tersisa enam detik lagi.

Pada laga ini Tatum mencetak 21 angka, tujuh rebound dan lima steal. Sedangkan Fultz menorehkan 17 poin dan tiga blocks.

Pencetak angka terbanyak di laga ini adalah sophamore Celtics Jaylen Brown. Dia mencetak double-double dengan 29 poin dan 13 rebound.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.