Sukses

NBA: Warriors dan Timbwerwolves Berebut Eks Pemain Lakers

Young berstatus free agent di musim panas 2017 ini.

Liputan6.com, Los Angeles- Mantan shooting guard Los Angeles Lakers, Nick Young kebanjiran peminat di musim panas ini. Golden State Warriors dan Minnesota Timberwolves bersaing mendapatkan Young untuk NBA 2017/2018.

Young menjadi free agent di musim panas ini setelah memutuskan keluar dari kontraknya bersama Lakers bulan lalu. Young ingin bermain dengan klub yang berpeluang masuk playoff di NBA 2017/2018.

Timberwolves dan Warriors tertarik menampung Young. Pemain 32 tahun itu merupakan salah satu pemain cadangan terbaik yang tersedia di free agent 2017.

Kehadiran Young sebagai pemain pelapis dibutuhkan oleh Warriors dan Timberwolves. Warriors menyiapkan Young sebagai pengganti Ian Clark yang kemungkinan akan pergi.

Gaya main Young yang mengandalkan tembakan tiga angka cocok dengan Warriors. Young bakal menjadi pelapis bagi Splash Brothers, Stephen Curry dan Klay Thompson. Menurut laporan ESPN, jika bergabung dengan Warriors, Young akan mendapat kontrak 5,2 juta USD.

Timberwolves juga siap menawarkan Young kesempatan bermain di playoff NBA. Timberwolves musim depan dijagokan akan bisa menembus playoff setelah mendatangkan tiga pemain baru yakni Jimmy Butler, Jeff Teague dan Taj Gibson.

Young dibutuhkan Timberwolves untuk menambah kedalaman bench mereka. Meski punya starter kelas atas, Timberwolves masih belum memiliki barisan pemain cadangan yang solid.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.