Sukses

Pria Misterius Sempat Isi Hati Istri Messi

Pria misterius sempat jalin hubungan dengan istri Messi meski akhirnya tidak berlanjut.

Liputan6.com, Rosario - Lionel Messi resmi menikah dengan Antonella Roccuzzo pada Jumat, 30 Juni 2017. Pesta digelar dengan meriah di Rosario yang merupakan kampung halaman mereka berdua.

Diketahui Messi dan Antonella sudah berpacaran sejak lama. Mereka bahkan telah saling mengenal ketika masih kanak-kanak. Bagi Messi, Antonella merupakan pujaan hati satu-satunya. Namun ternyata tidak demikian dengan sang istri.

AS menulis, selain Messi, hidup Antonella sempat diisi oleh laki-laki lain. Sayangnya, tidak diketahui identitas pria tersebut.

Malah Antonella sempat menjalin hubungan beberapa tahun dengan lelaki itu, sebelum pada 2007 dia memutuskan kembali ke pelukan Messi.

Untungnya, pria yang ditinggal Antonella itu tidak sakit hati. Menurut cerita sejumlah teman dekat, lelaki itu sudah ikhlas karena akhirnya sang mantan pacar jatuh ke tangan orang yang tepat.

"Paling tidak dia tidak meninggalkan saya bukan untuk orang lain, namun untuk Messi," kata sahabat menirukan perkataan pria yang foto mesranya bersama Antonella sempat beredar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.