Sukses

Donnarumma Kembali, AC Milan Ogah Naikkan Kontrak Lagi

Usai ditolak Donnarumma, AC Milan telah mendatangkan enam pemain anyar. Bahkan dua rekrutan baru dikabarkan segera mendarat.

Liputan6.com, Milan - AC Milan tak akan menawari kenaikan gaji lagi jika kipernya Gianluigi Donnarumma berniat membatalkan pemutusan kontrak. Donnarumma dilaporkan ingin bertahan di klub setelah sempat menolak perpanjangan kontrak.

Seperti dilansir The Sun pada Senin (3/7/2017) siang, Milan tak akan menaikkan tawaran gaji sebesar 190 ribu euro per pekan atau Rp 2,8 miliar. Angka ini pernah disodori Rossoneri, tapi kemudian ditolak agen Donnarumma, Mino Raiola.

Sepulang membela Italia di Piala Eropa U-21, kabarnya Donnarumma membuat perlawanan dengan Raiola yang mendesaknya ke Real Madrid. Dia ingin bertahan di Milan setelah beragam protes keras dilancarkan suporter klub.

Sky Sport Italia melaporkan AC Milan akan mengikat Gigio--panggilan akrab Donnarumma dengan kontrak senilai 49,5 juta euro (Rp 661 miliar) untuk bermain selama lima musim ke depan. Jika penjaga gawang ini menolak, Milan akan langsung mencari penggantinya.

Rossoneri begitu ambisius dalam bursa transfer musim panas ini. Mereka bertekad kembali tampil di Liga Champions setelah Italia mendapat jatah empat wakil untuk kompetisi ini pada musim depan.

Usai ditolak Donnarumma, AC Milan telah mendatangkan enam pemain anyar. Bahkan dua rekrutan baru dikabarkan segera mendarat.

Saksikan video menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Baru AC Milan

Duo bek Mateo Musacchio dan Ricardo Rodriguez tiba dari Villarreal dan Wolfsburg. Sementara gelandang gesit Atalanta Franck Kessie memilih ke San Siro daripada Chelsea.

Andre Silva menjadi pemain termahal yang dibeli Milan musim panas ini. Datang dari Porto, dia dihargai 38 juta euro untuk bermain hingga 2022.

Sementara striker Fabio Borini juga pindah dari Sunderland sebagai pemain pinjaman. Yang paling anyar adalah gelandang spesialis tendangan bebas Hakan Calhanoglu yang datang dari Bayer Leverkusen.

Milan di ambang penandatanganan striker Italia U-21 Andrea Conti pada pekan depan yang juga merupakan target Chelsea. Presiden Atalanta Antonio Percassi bahkan sudah mengakui pemainnya hanya ingin hengkang ke AC Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.