Sukses

Gabung Barcelona Bikin Neymar Merasa Masuk Video Game

Menyadari satu ruang ganti dengan Messi dan kawan-kawan, Neymar merasa tengah memainkan gim video sepak bola.

Liputan6.com, Barcelona - Neymar mengaku berada dalam video gim saat pertama kali bergabung dengan Barcelona pada 2013. Sebab, dia tak percaya bisa berdampingan dengan bintang top dunia seperti Lionel Messi sampai Andres Iniesta.

Neymar datang dari Santos pada Mei 2013 dengan durasi kontrak lima musim bersama Barcelona. Pemain 25 tahun tersebut kemudian memperpanjang masa kerjanya di Catalan hingga 2021.

Kini Neymar menjelma menjadi salah satu pemain di lini depan yang paling ditakuti di dunia bersama Messi dan Luis Suarez. "Awal mula saya di Barca? Saya tidak akan mengatakan kesulitan menyesuaikan diri dengan ruang ganti saat saya tiba. Tapi bulan pertama memang rumit, "katanya dalam acara TV Brazil Caldeirao do Huck.

"Tentu saja ini jadi situasi yang indah, karena ketika tiba dan melihat sekeliling, Messi ada di sana dan, di sisi lain ada Xavi atau Iniesta, atau (Gerard) Pique," ucapnya.

Menyadari satu ruang ganti dengan Messi dan kawan-kawan, Neymar merasa tengah memainkan gim video sepak bola. Dalam video gim, dia mengaku bebas memilih pemain terbaik dunia masuk dalam timnya.

"Rasanya seperti berada dalam video gim: Saya baru saja bermain di konsol (dengan mereka) dan tiba-tiba mereka ada di sisi saya."

"Awalnya saya malu untuk berbicara dengan mereka. Mereka idola saya. Dan saya adalah pendatang baru dan sangat muda," ujar Neymar.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.