Sukses

Mandul Bersama Persib, Shohei Targetkan Jebol Gawang PSM

Shohei belum cetak gol untuk Persib dari 9 penampilan.

Liputan6.com, Bandung - Penyerang Persib Bandung, Shohei Matsunaga, belum sekalipun mencetak gol hingga pekan ke-11 Liga 1 2017. Saat Persib menjamu PSM Makassar pada Rabu (5/7/2017) dalam lanjutan Liga 1, Shohei targetkan cetak gol.

Dari sembilan penampilan, pemain asal Jepang ini belum mampu menyumbang gol untuk Maung Bandung. Padahal, kehadiran Shohei diharapkan bisa menjadi mesin gol ketika Sergio van Dijk dan Carlton Cole tidak bisa diandalkan.

Shohei menjaga kondisinya tetap prima selama liburan. Dia berharap Persib merebut tiga poin kala menjamu PSM di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

"Kami ingin menang. Harus menang dari PSM, itu penting buat kami, karena main di Bandung juga," kata Shohei, dalam situs resmi Persib.

Persib diperkirakan akan tampil tanpa dua strikernya Sergio van Dijk dan Carlton Cole. Sebuah kans bagi Shohei untuk tampil lebih lama dan membuatnya mengakhiri paceklik gol bersama Persib.

"Berusaha keras, saya ingin cetak gol juga, tapi paling penting Persib menang," ucap mantan pemain Persiba Balikpapan ini.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.