Sukses

Open House, Iwan Budianto Semangati Pemain Arema

Iwan Budianto menggelar open house di kediamannya jelang Arema bertandang ke Bogor melawan PS TNI.

Liputan6.com, Malang - Nuansa lebaran masih dirasakan Penggawa Arema FC, sebelum bertolak ke Bogor menghadapi PS TNI seluruh pemain, official dan manajemen datangi kediaman CEO Arema, Iwan Budianto yang berada di kawasan Ijen Nirwana Kota Malang. Open house ini dilakukan IB sebagai ajang komunikasi langsung dan halal bi halal di hari lebaran.

"Saya menggelar open house hanya untuk halal bi halal saja, tidak ada hal lain kok, mumpung saya lagi ada di Malang jadi bisa sekalian berbincang langsung dengan kawan-kawan dan pas juga di bulan baik," ujar IB.

Acara yang diadakan pada hari Sabtu (1/7/2017) pagi tadi juga dimanfaatkan pemain untuk meminta doa restu dan suntikan semangat dari Iwan Budianto. Momen untuk bertemu langsung sangat jarang di setahun terakhir ini, pasalnya IB sudah tidak aktif secara langsung di manajerial Arema karena statusnya sebagai pengurus PSSI.

"Dari pertemuan yang sangat santai ini saya sangat merasa ada tambahan semangat dan juga motivasi yang tinggi untuk bisa membawa Arema bisa jadi lebih baik lagi, setidaknya untuk laga terdekat ini hadapi PS TNI," ungkap pemain Arema, Adam Alis.

Selain itu, tradisi bersalaman dan bermaafan pun tak luput dari acara open house tadi. Seluruh pemain berbaris bersalaman dengan keluarga besar Iwan budianto sekalian berpamitan untuk berangkat tour away. Sebelumnya pun seluruh pemain juga melakukan salat duhur berjamaah di musala.

"Suasana hari ini sangat menyenangkan, rasa kekeluargaan di Arema nampak sekali. Semoga hasilnya positif untuk tim ini dan bisa selalu membawa tiga poin di setiap laganya," ujar bek Arema, Syaiful Indra Cahya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema