Sukses

Atletico Madrid Siap Bajak Roque Mesa dari Swansea

Atletico Madrid saat ini tidak dapat mendatangkan pemain baru karena larangan transfer.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid dikabarkan akan berusaha membajak Roque Mesa dari incaran Swansea City. Gelandang Las Palmas ini jadi rebutan klub Eropa karena tampil mengesankan musim lalu.

Awal pekan lalu dilaporkan Mesa, 28, hampir menyelesaikan kepindahan ke Swansea. Klub itu setuju untuk membayar Las Palmas sebesar 11 juta pounds sebagai imbalan atas layanan gelandang serbaguna itu.

Namun, menurut Diario AS, Atletico Madrid telah melakukan penawaran sebesar 13 juta pounds dalam 24 jam terakhir.  Klub raksasa Madrid sepertinya ingin merebut Mesa dari Swansea pada saat terakhir.

Atletico Madrid saat ini tidak dapat mendatangkan pemain baru karena larangan transfer. Dan, jika terjadi kesepakatan Mesa akan pindah ke Madrid di jendela transfer Januari.

Mesa telah membela Las Palmas sejak 2010. Gelandang Spanyol itu mencetak dua gol dan mencatat dua assist dalam 35 penampilan La Liga selama musim 2016-17.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.