Sukses

Ranieri: Donnarumma Tidak Khianati AC Milan

Mantan Manajer Leicester City, Claudio Ranieri membela kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma yang sedang jadi sasaran kemarahan fans Milan.

Liputan6.com, Milan - Mantan Manajer Leicester City, Claudio Ranieri membela kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma yang sedang jadi sasaran kemarahan fans Milan. Ranieri menilai, jika  Donnarumma pindah, itu bukan semata karena uang.

"Saya bersama Donnarumma dan Raiola. Ini bukan soal uang dan konyol jika kita berbicara soal pengkhianatan," kata Ranieri seperti dilansir Soccerway.

Pria yang baru saja dilantik jadi pelatih Nantes itu menambahkan, Donnarumma berhak menolak proposal kontrak yang diajukan AC Milan. Pasalnya, ia meyakini Donnarumma juga punya ambisi sendiri untuk berprestasi.

Milan, kata Ranieri, belum dipandang sebagai tempat yang tepat buat Donnarumma mencapai ambisinya tersebut. "Ini bukan soal uang karena tawaran dari Milan jumlahnya luar biasa. Ini soal ambisi dan karier profesional," ujar Ranieri.

"Jika Donnarumma pindah ke Real Madrid,  dia mungkin akan memenangkan dua atau tiga trofi Liga Champions dalam 10 tahun ke depan, bukan begitu," kata Ranieri.

Donnarumma sampai saat ini belum memutuskan masa depannya. Namun rumornya, kiper berusia 18 tahun ini kepincut dengan nama besar Real Madrid.

Kabarnya, teka-teki seputar masa depan Gianluigi Donnarumma di AC Milan bakal terungkap Senin (3/7/2017). Hari itu, kiper muda berusia 18 tahun itu dijadwalkan bertemu langsung dengan pihak manajemen I Rossoneri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.