Sukses

Gabung Real Madrid Bukan Pilihan Tepat untuk Mbappe

Mbappe diyakini sulit berkembang jika gabung Real Madrid musim ini.

Liputan6.com, Monaco - Kylian Mbappe kencang dihubungkan dengan Real Madrid. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane bahkan dikabarkan sudah bicara langsung dengan striker muda AS Monaco ini.

Meski begitu, eks Monaco Valere Germain meyakini gabung Real Madrid musim ini jadi pilihan tepat untuk Mbappe. Dia berharap, striker berusia 18 tahun itu bertahan semusim lagi di AS Monaco.

Bersama juara Ligue 1 musim ini, Mbappe mendapatkan garansi selalu tampil sebagai starter. Sedangkan bersama Real Madrid, Mbappe belum tentu terus dimainkan karena persaingan ketat di lini depan Madrid.

"Jika dia bertahan di Monaco, ini bakal menjadi pilihan tepat karena dia akan terus bermain dan berkembang," ujar pemain yang pindah ke Marseille musim ini.

"Setelah itu, dia mungkin dapatkan kesempatan untuk pergi ke klub besar musim depan. Jadi semuanya tergantung dia apakah dia siap untuk pergi. Mbappe masih punya banyak bakat untuk sukses sekarang di klub yang sangat besar," ucapnya menambahkan.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Mbappe

Germain sendiri boleh disebut jadi korban kehebatan Mbappe. Di dua musim terakhir, dia tidak mendapatkan di lini depan AS Monaco sehingga dipinjamkan ke Nice.

Meski begitu, striker berusia 27 tahun ini mengaku tidak dendam dengan Mbappe. Dia tetap senang dengan bakat muda yang berkembang di AS Monaco.

"Saya cukup puas dengan musim saya. Jangan dilupakan saya juga ada di tim pada pertengahan Februari saat Mbappe sedang bagus-bagusnya dan Radamel Falcao cedera," kata Germain.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.