Sukses

Saul Niguez Bikin MU Patah Hati

Saul Niguez menegaskan ingin bertahan di Atletico Madrid dan tidak tertarik pindah ke MU.

Liputan6.com, Madrid - Manchester United (MU) harus kecewa karena pemain incarannya, Saul  Niguez, tidak tertarik bergabung dengan klub Liga Inggris tersebut. Gelandang 22 tahun tersebut menegaskan ingin bertahan di Atletico Madrid.

Penampilan Saul Niguez bersama Timnas Spanyol pada ajang Piala Eropa U-21 sangat gemilang. Ia membawa Spanyol lolos ke final Piala Eropa dan mencetak hattrick dalam laga semifinal melawan timnas Italia.

"Saya tidak punya keinginan pindah (dari Atletico Madrid). Semua akan berjalan seperti biasanya. Atletico telah memberikan kepercayaan sejak saya masih muda, dan sekarang saya ingin membalasnya," ujar Saul seperti dilansir Manchester Evening News.

Manchester United membidik Saul Niguez untuk mendampingi Ander Herrera di lini tengah. Selain itu, Saul Niguez juga akan diproyeksikan menggantikan peran Michael Carrick.

Atletico Madrid dikabarkan memagari Saul Niguez dengan klausa sebesar 71 juta pounds (Rp 1,07 triliun), dan bertekad tidak akan menjualnya dalam waktu dekat.

Saul Niguez merupakan pemain Atletico Madrid kedua yang masuk ke dalam incaran Manchester United. Sebelumnya, Setan Merah membidik Antoine Griezmann. Namun, upaya mereka urung terlaksana karena Griezmann mengonfirmasi akan tetap bertahan.

(Artikel asli ditulis oleh Ary Wibowo/Diedit Ary Wibowo/Bola.com)

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.