Sukses

3 Pemain Ini Sama-Sama Diincar Barcelona dan Real Madrid

Barcelona dan Real Madrid kerap terlibat persaingan mendapatkan pemain bintang.

Liputan6.com, Madrid - Dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid selalu terlibat dalam persaingan gelar juara. Setiap musimnya, Blaugrana dan Los Blancos jadi kandidat terkuat menjuarai La Liga Spanyol.

Namun, rivalitas Barcelona dan Real Madrid tidak melulu perkara trofi. Perebutan mendapat pemain terbaik juga tak jarang terjadi di antara Barcelona dan Real Madrid.

Beberapa kali kedua klub ini memiliki pemain incaran yang sama ketika bursa transfer dibuka. Persaingan tersebut menjadi kian menarik, karena melibatkan pertaruhan dana siapa paling besar.

Tinggal tergantung klub mana yang akhirnya dipilih oleh para pemain yang mereka incar itu. Sebelumnya, sederet nama tenar lapangan hijau seperti Cristiano Ronaldo, Luis Suarez, Neymar, hingga Gareth Bale pernah diprebutkan oleh Barcelona dan Real Madrid.

Berikut 3 pemain yang kini sama-sama diincar Barcelona dan Real Madrid seperti dilansir Sportskeeda:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marco Verratti

3. Marco Verratti

Nama Marco Verratti tengah jadi perbincangan hangat pada bursa transfer musim panas kali ini. Barcelona menjadikan Verratti sebagai buruan utama mereka saat ini.

Performa gelandang asal Italia ini bersama Paris Saint-Germain sangat mengesankan. Ia playmaker sejati dan dianggap sosok yang tepat menggantikan Xavi Hernandez di lini tengah Barcelona.

Namun, diam-diam Real Madrid juga menaruh minat kepada Verratti. Bila Luka Modric dilepas Los Blancos, Verratti dinilai paling cocok menjadi suksesor.

3 dari 4 halaman

Eden Hazard

2. Eden Hazard

Meskipun memenangi dua gelar Liga Inggris dari tiga musim terakhir, Eden Hazard dinilai bisa bermain untuk klub yang lebih
besar seperti Barcelona atau Real Madrid.

Usianya masih 26 tahun dan masih sangat haus gelar juara, bukan hanya di tanah Inggris, tapi juga kompetisi seperti Liga Champions. Hazard santer dikabarkan masuk radar Real Madrid.

Jika Gareth Bale dilego Los Blancos, Hazard jadi opsi pertama sebagai pengganti. Namun, Barcelona juga siap berkomunikasi dengan Chelsea seandainya Neymar benar-benar pergi dari Camp Nou.

4 dari 4 halaman

Paulo Dybala

3. Paulo Dybala

Punya kemampuan lengkap sebagai penyerang, Paulo Dybala jelas jadi incaran klub-klub besar Eropa. Barcelona dan Real Madrid disebut-sebut terus memantau perkembangan pemain asal Argentina itu.

Kecepatan dan tendangan keras kaki kirinya jadi kelebihan Dybala. Kedekatannya dengan Lionel Messi bukan mustahil membuatnya tergoda hijrah ke Barcelona.

Namum, Real Madrid belakangan tengah mencari striker yang tepat sebagai penerus Karim Benzema. Dybala berusia lebih muda dibanding Benzema dan memiliki karier lebih panjang sehingga akan jadi pembelian berharga bagi Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.