Sukses

Monaco Tolak Lepas Lemar ke Arsenal

Monaco tidak mau melepas pemain andalannya itu ke Arsenal.

Liputan6.com, London- Usaha Arsenal merekrut gelandang serang AS Monaco Thomas Lemar terancam kandas. Monaco telah menolak tawaran mewah yang diajukan oleh Meriam London.

Dilaporkan Goal, Arsenal sudah melayangkan tawaran 35 juta euro untuk Lemar. Namun Monaco langsung menolak proposal yang diajukan oleh Arsenal. 

Monaco tidak ingin kehilangan pemain andalannya di lini tengah lagi setelah melepas Bernardo Silva ke Manchester City dan kemungkinan Tiemoue Bakayoko ke Chelsea.

Untuk mencegah Lemar pergi dari Stadion Louis II, Monaco malah berencana memberikan penawaran kontrak baru kepada pemain 21 tahun itu.

Arsenal diyakini belum akan menyerah mengejar Lemar. Mereka bersedia menaikkan tawaran agar Moanco mau melepas pemain nasional Prancis tersebut.

Lemar membuat Wenger naksir berat setelah tampil gemilang di Monaco musim lalu. Lemar mampu membuat 14 gol dan memberikan 11 assists di musim 2016/2017.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.