Sukses

Usai Libur Lebaran, Arema FC Geber Latihan

Arema bakal menghadapi PS TNI, awal pekan depan.

Liputan6.com, Malang - Penggawa Arema FC telah mengakhiri masa liburan mereka. Alfarizi dan kawan-kawan kembali menjalani latihan Rabu (28/6) di Stadion Gajayana guna persiapan melawan PS TNI, Senin (3/7) depan.

Tim yang dipimpin Aji Santoso hanya berlatih sebagai evaluasi kondisi pasca liburan. “Pesan yang saya sampaikan sebelum liburan supaya seluruh pemain menjaga kondisi. Hari ini kita masih pantau kondisi mereka. Alhamdulillah tidak ada kendala yang berat. Jadi kita bisa cepat menjalani menu persiapan melawan PS TNI,” ujar Aji Santoso.

Aji menambahkan, persiapan timnya tidak sampai satu pekan untuk menghadapi PS TNI. Dirinya berharap semua pemain dalam kondisi on fire untuk bertanding.

“Hanya tiga hari berlatih di Malang, setelah itu kita harus berangkat ke Bogor. Kemungkinan di Bogor kita hanya ada satu hari saja untuk latihan dan coba lapangan, maka dari itu saya katakan ke pemain bahwa ini bukan laga yang mudah," lanjutnya

Namun, Aji tetap memberikan semangat kepada seluruh penggawa Arema. Pria berusia 47 tahun itu meyakini jika pemainnya bakal habis-habisan di markas PS TNI.

“Kondisi pemain sekarang tidak ada masalah. Jika nanti penampilan mereka mampu seperti ketika menang atas Bali United, poin di kandang PS TNI sangat terbuka. Bukan tidak mungkin juga tiga angka bagi Arema,” ucap Aji.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.