Sukses

Bek Atletico Tak Sabar Bermain untuk Real Madrid

Theo Hernandez musim lalu dipinjamkan ke Deportivo Alaves, performanya bikin Real Madrid kepincut.

Liputan6.com, Madrid - Theo Hernandez mengaku selalu bermimpi bisa bermain untuk Real Madrid. Impian tersebut sudah ada sejak dia masih masih kecil.

Real Madrid dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan Theo Hernandez. Saat ini, fullback berusia 19 tahun ini sesungguhnya masih berstatus pemain Atletico Madrid, rival sekota Los Blancos.

Hanya saja, musim lalu Theo Hernandez dipinjamkan ke Deportivo Alaves. Performanya bersama Deportivo Alaves membuat Real Madrid kepincut dan mengajukan tawaran.

Real Madrid bersedia menebus klausul rilis kontrak Theo Hernandez yang sebesar 26 juta euro. Kepindahan Theo Hernandez ke Santiago Bernabeu tinggal menunggu waktu.

"Saya senang, bergairah untuk bermain bersama para pemain terbaik di dunia," kata Theo Hernandez, seperti dlansir Marca.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya telah menginginkannya sejak masih kecil," ungkapnya.

Pemain asal Prancis ini musim lalu tampil dalam 38 pertandingan bersama Deportivo Alaves. Theo Hernandez juga turut membawa Alaves finis di papan tengah dan ke final Copa del Rey, sebelum dikalahkan Barcelona di final.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.