Sukses

Soal Barcelona, Bellerin Tunggu Euro U-21 Selesai

Liputan6.com, London - Fullback Arsenal, Hector Bellerin, masih menolak berkomentar tentang masa depannya. Rumor yang beredar, Bellerin berpeluang kembali bergabung dengan Barcelona.

Pemain berusia 22 tahun ini merupakan jebolan akademi La Masia, Barcelona. Bellerin kini menjelma jadi pemain andalan Arsenal dan Timnas Spanyol.

Seperti dilansir El Mundo Deportivo, Bellerin memiliki waktu 10 hari untuk membuat keputusan. Sekarang, Bellerin tengah berkonsentrasi bersama Timnas Spanyol U-21 untuk berlaga di partai final.

"Masa depan saya sekarang bukan hal penting. Yang paling penting adalah membantu tim nasional memenangkan turnamen ini (Euro U-21)," ujar Bellerin kepada Cadena Ser.

"Sekarang kami harus fokus menyelesaikan pekerjaan ini. Saya di sini bersama tim U-21 dan itu yang selalu saya pikirkan sekarang," paparnya.

Bellerin mengaku siap memberikan segalanya di lapangan saat laga final Euro U-21. Setelah itu, Bellerin baru akan membicarakan apa yang harus ia lakukan selanjutnya, termasuk spekulasi ke Barcelona.

"Itu rumit selama dua tahun terakhir, kami juga sempat kesulitan di babak kualifikasi (Euro U-21). Tapi, sekarang kami telah mencapai partai puncak. Ini sesuatu yang indah," tutur Bellerin.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.