Sukses

Lupakan Bonucci, Ramos Sarankan Real Madrid Gaet Bek Ajax

Davinson Sanchez jadi bek muda potensial yang dibidik Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mencoba andil dalam perburuan pemain klubnya. Ramos menyarankan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk memboyong bek Ajax Amsterdam, Davinson Sanchez.

Ramos juga meminta Los Blancos melupakan keinginan memboyong bek Juventus, Leonardo Bonucci. Menurut Ramos, lebih membeli Sanchez, pemain yang bakal menjadi pembelian berjangka panjang bagi Real Madrid.

Real Madrid tengah mencari pengganti Pepe, yang memilih tidak memperpanjang kontraknya. Ramos kini butuh rekan baru di jantung pertahanan tim asuhan Zinedine Zidane, meski mereka masih punya Raphael Varane.

Seperti dilansir Diario Gol, Ramos merasa klub ibu kota Spanyol itu hanya perlu membeli bek muda potensial. Hal itu tidak lain untuk regenerasi di lini belakang Real Madrid dan Davinson Sanchez jadi opsi utama.

Ramos siap membantu para bek muda itu berkembang selama bermain di sisinya. Varane atau Nacho sudah cukup bagi Ramos menjadi partner dia di area pertahanan Los Blancos.

Selain harga Davinson Sanchez lebih murah ketimbang Bonucci, usia juga jadi pertimbangan. Bonucci sudah menginjak usia 30 tahun, sedangkan Davinson Sanchez baru berumur 21 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.