Sukses

Kontrak Baru Zidane Jadi Prioritas Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid Florentino Perez mengungkapkan bahwa kontrak baru Pelatih Zinedine Zidane jadi prioritas bagi timnya. Bagi Perez, mempertahankan Zidane adalah harga mati.

Zidane sukses mengantar Real Madrid juara Liga Champions dan La Liga musim lalu. Sukses ini melengkapi gelar Liga Champions yang ia raih di musim sebelumnya. Total, selama 1,5 musim melatih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, Zidane sukses menyumbangkan lima gelar.

Zidane kini masih berlibur di Italia. Kontraknya akan habis tahun depan. Begitu ia kembali, Real Madrid akan langsung menawarkan perpanjangan kontrak.

"Tentu saja posisi Zidane aman dan hal pertama yang akan kami lakukan setelah dia kembali dari liburan adalah memperbaharuinya kontraknya. Tidak ada yang mengenal klub dan ruang ganti lebih baik dari dia. Ini adalah keuntungan yang dimilikinya selama ini dan itu telah membuatnya sukses selama 17 bulan," kata Perez kepada ESRadio.

"Berkali-kali dia mengatakan bahwa dia tidak tahu apakah dia akan terus lanjut sehingga media tidak bertanya kepadanya tentang masa depan para pemain. Tapi saya akan terus bersamanya bahkan jika kami tidak juara musim lalu," Perez menambahkan.

Selama melatih Real Madrid, Zidane memimpin Los Blancos dalam 87 pertandingan dengan torehan 65 kemenangan, 15 kali imbang dan hanya menelan 7 kekalahan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane