Sukses

Soal Matic, Eks Pemain Chelsea Peringatkan Conte

Eks pemain Chelsea, Mario Melchiot memperingatkan Antonio Conte soal transfer Nemanja Matic ke Manchester United (MU).

Liputan6.com, London - Eks pemain Chelsea, Mario Melchiot memperingatkan Antonio Conte soal transfer Nemanja Matic ke Manchester United (MU). Melchiot meminta manajer Chelsea itu untuk lebih dulu menyiapkan pengganti.

"Jika Conte memutuskan untuk melepasnya, dia lebih baik punya pengganti sepadan. Karena jika tidak, itu akan jadi bumerang," ujar Melchiot seperti dilansir Sports Mole.

Matic diberitakan telah setuju untuk hengkang dari Chelsea ke Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Guardian melaporkan, Matic bakal mengantongi upah sebesar 155 ribu pounds per pekan begitu lolos tes medis dan menandatangani kontrak.

Matic dinilai Manajer MU Jose Mourinho pantas menggantikan Michael Carrick. Seperti diketahui, Carrick bakal berusia 36 tahun pada 28 Juli mendatang.

Melchiot menilai peran Matic begitu krusial di setiap pertandingan Chelsea pada musim lalu. Meskipun, gelandang asal Serbia itu tak selalu bermain seajak menit awal pertandingan.

"Ada keseimbangan di lini tengah, terkadang dengan Matic atau Fabregas di samping Kante," ujar Melchiot.

"Anda tentu tidak ingin rival Anda lebih kuat, terutama di lini tengah yang selalu jadi fokus Mourinho," kata Melchiot mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic