Sukses

Real Madrid Selangkah Lagi Dapatkan Pemain Binaan Barcelona

Real Madrid dan Malaga sudah sepakat soal nilai transfer Sandro Ramirez.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid tinggal selangkah lagi mendapatkan striker Malaga, Sandro Ramirez. Menurut laporan manajemen Madrid (via Onda Cero), Rabu (28/6/2017) kedua klub telah mencapai kesepakatan soal nilai transfer Sandro, yakni 6 juta euro.

Real Madrid menilai Sandro sebagai pengganti yang murah dan cocok jika Alvaro Morata meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Striker 21 tahun itu telahtampil menakjubkan bersama Malaga pada musim 2016-17. Ia mencetak 14 gol dari 30 penampilan di Liga Spanyol.

Sandro merupakan produk akademi Barcelona. Ia telah membuat 32 penampilan bersama Barcelona sebelum pindah ke Malaga pada musim panas 2016 lalu.

Bersama Malaga, Sandro menunjukkan penampilan terbaiknya. Dia sempat dikaitkan dengan kepindahan ke klub Liga Inggris, Everton. Namun, kini Real Madrid yang berpeluang besar mendapatkan Sandro.

Menarik ditunggu jika Sandro benar-benar pindah ke Real Madrid. Sebab, publik akan melihat bagaimana reaksi fans Barcelona melihat mantan pemain binaan mereka itu bergabung dengan rival abadi.

Upaya Real Madrid mendapatkan Sandro merupakan strategi transfer yang cerdas. Selain harganya yang murah, umur Sandro yang baru 21 tahun membuat pemain itu bisa berkembang menjadi striker kelas dunia di masa depan.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.