Sukses

Kakak Striker Atletico Madrid Tewas Misterius di Argentina

Jenazah kakak striker Atletico Madrid itu ditemukan di kawasan Las Florez, Rosario, Argentina.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka tengah menyelimuti pemain Atletico Madrid, Ángel Correa dan keluarga. Kakaknya, Luiz Martinez tewas misterius di Rosario, Argentina, Minggu (25/6/2017). 

Kantor berita Argentina menerima kabar tersebut dari salah seseorang yang dekat dengan keluarga Correa. Menurut sumber yang sama seperti dilansir AS, sebelum ditemukan tewas, Martinez terlihat terakhir kali pada Sabtu malam sekitar pukul 19.30.

Martinez baru ditemukan keesokan harinya. Namun pria berusia 25 tahun itu sudah tidak bernyawa lagi. Jenazahnya ditemukan di kawasan Las Florez, Rosario. 

Belum diketahui penyebab kematian Martinez. Namun kabar duka ini tentu saja sangat memukul Correa. Apalagi pihak keluarga belum juga mengetahui penyebabnya. 

Correa sendiri sudah tiga tahun memperkuat Atletico Madrid. Pemain berusia 22 tahun itu diboyong dari San Lorenzo 2014 lalu dengan 7,5 juta euro atau setara Rp113 Miliar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Kali Pertama

Nasib yang sama juga sebelumnya menimpa pemain Manchester United (MU), Marcos Rojo. Bek asal Argentina itu juga kehilangan dua sepupunya secara mengenaskan.  

Iván Rodrigo Barboza (26) dan Gerónimo Rojo (17) tewas saat berusaha merampok warga yang tengah mengambil uang di ATM di San Carlos. Mereka tak sadar korbannya, Anibal Diaz (50) merupakan pensiunan polisi yang membawa senjata di pinggangnya. 

Dalam upaya mempertahankan diri, Aníbal Díaz pun melepaskan tembakan kepada Barboza dan Rojo. Barboza tewas di tempat, sementara Rojo meninggal di rumah sakit. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini