Sukses

Dapat Sponsor Baru, MU Perpanjang Kontrak Odemwingie

Awalnya MU hanya memberikan kontrak yang habis pada akhir musim nanti.

Liputan6.com, Madura - Kiprah bagus Peter Odemwingie membuat Madura United (MU) memberinya hadiah pada pekan ini. Ya, striker asal Nigeria itu mendapat kontrak baru berdurasi setahun.

Awalnya MU hanya memberikan kontrak yang habis pada akhir musim nanti. Saat itu MU berani membayarnya dengan uang Rp 3 miliar.

Dan kontrak besar itu pun terbukti terbayar lunas pada Liga 1. Dari 11 laga, Odemwingie telah mencetak sembilan gol dan tiga assist.

"Untuk musim depan kami telah mendapat sponsor utama baru. Kesepakatan ini menjadi lampu hijau untuk kesepakatan kontrak baru Odemwingie," kata Corporate Secretary PT Polana Bola Madura Bersatu, pengelola MU, Annisa Zhafarina di laman resmi klub.

"Semoga saja semua proses ini akan selesai pada awal bulan depan. Sponsor memutuskan kerjasama lebih dini karena ingin mendukung sepak bola Indonesia," ujarnya menambahkan.

Sebelum membela MU, Odemwingie memang berpengalaman di Liga Inggris. Ia pernah memperkuat Cardiff, Stoke City, dan WBA.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.