Sukses

Kane Diharapkan Abaikan Tawaran MU

MU sedang mencari striker pengganti Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tak diperpanjang.

Liputan6.com, London - Harry Kane diminta melupakan tawaran dari MU musim panas ini. Saran itu disampaikan oleh legenda Tottenham Hotspur, David Ginola.

MU sedang mencari striker pengganti Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tak diperpanjang. Harry Kane bersama Alvaro Morata dan Romelu Lukaku menjadi incaran utama.

Setan Merah sendiri sudah tertarik dengan Kane sejak beberapa musim lalu. Terlebih permainan striker timnas Inggris itu semakin berkembang di bawah asuhan Mauricio Pochettino.

Musim lalu Kane mampu menjadi top scorer Liga Inggris. Ia mencetak 29 gol dari 30 laga.

"Kane harus tinggal di Tottenham dan memenangkan gelar Liga Inggris musim depan. Dia dan Dele Alli merupakan aset klub," kata Ginola seperti dilansir Evening Standard.

"Dia mampu mencetak 25 hingga 30 gol per musim, jadi Tottenham harus berani menggajinya mahal. Jika ada klub seperti MU yang ingin Kane, maka Tottenham harus menjualnya di atas harga Gareth Bale," ucap Ginola.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane