Sukses

Jadwal Piala Konfederasi 2017, Siaran Langsung Hari Ini

Portugal dan Chile sama-sama belum pernah memenangi Piala Konfederasi.

Liputan6.com, Jakarta - Jadwal Piala Konfederasi 2017 sudah memasuki babak semifinal. Duel antara Portugal melawan Chile di Kazan' Arena, Kamis (29/6/2017) dini hari WIB, yang akan digelar lebih dulu.

Melihat rapor di fase grup, Portugal jauh lebih siap menghadapi semifinal Piala Konfederasi 2017. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sukses menjuarai Grup A setelah menahan Meksiko 2-2, menang 1-0 atas Rusia, dan 4-0 atas Selandia Baru.

Meski memiliki poin yang sama, Portugal unggul selisih gol atas Meksiko dan berhak menempati posisi teratas Grup A. Kini, mereka akan menghadapi tantangan Chile yang juga belum terkalahkan di fase grup.

Tim asuhan Antonio Pizzi itu melaju ke semifinal Piala Konfederasi 2017 sebagai runner-up Grup B Piala Konfederasi. Usai menang 2-0 atas Kamerun, Chile bermain imbang 1-1 kontra Jerman dan 1-1 kontra Australia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Semifinal

Trofi Piala Konfederasi. (AFP)

01:00 WIB: Portugal vs Chile (RTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini