Sukses

Kolarov Siap Kembali ke Lazio

Kolarov sangat menyukai suasana sepak bola Italia.

Liputan6.com, Manchester- Pemain belakang Manchester City, Aleksandar Kolarov, siap kembali bermain untuk Lazio. Kolarov sangat merindukan sepak bola Italia.

"Saya akan senang jika bisa kembali ke Lazio. Saya sudah tidak muda lagi. Ketika saya menyelesaikan petualangan di Manchester City, akan menjadi hal yang bagus untuk bisa kembali lagi ke kota Roma," kata Kolarov. 

"Sepak bola di Inggris sangat berbeda. Seluruh stadionnya selalu terisi penuh. Namun, saya merindukan suasana di Italia," ujar Kolarov.

"Saya mungkin akan menjadi pelatih ketika kembali ke Lazio. Saya belum memutuskan sesuatu yang akan dilakukan selepas pensiun sebagai pemain. Namun, saya tegaskan ingin tetap berkecimpung dalam dunia sepak bola," tutur Kolarov.

Aleksandar Kolarov menunjukkan permainan apik ketika membela Lazio selama tiga tahun (2007-2010). Ia membukukan 11 gol dan sembilan assist dari 104 pertandingan di berbagai ajang.

Tidak hanya soal kualitas individu, Aleksandar Kolarov juga membuat Lazio menjadi kampiun Piala Super Italia dan Coppa Italia pada 2009. Performa positif yang ditunjukkan Aleksandar Kolarov membuat Manchester City merekrutnya pada Juli 2010.

Aleksandar Kolarov tampil memukau dan turut mengantarkan Manchester City menjuarai berbagai gelar juara, antara lain satu Piala FA, dua Premier League, dua Piala Liga Inggris, dan satu Community Shiled.

(Artikel asli ditulis oleh Muhammad Ivan Rida/Ary Wibowo/Bola.com)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.