Sukses

Totti Lanjutkan Karier di Asia?

Totti sudah dipastikan akan meninggalkan AS Roma musim panas ini.

Liputan6.com, Roma- Mantan kapten AS Roma Francesco Totti kemungkinan akan melanjutkan karier di Asia. Pesona Totti menarik perhatian klub asal Jepang.

Pria 40 tahun itu sudah dipastikan tidak akan memperkuat Roma lagi musim depan. Kontraknya tidak diperpanjang. Musim 2016/2017 menjadi akhir dari pengabdian Totti bersama Roma selama 25 tahun.  

Namun Totti masih belum berniat pensiun. Suami Ilary Blasi itu ingin bermain lagi setidaknya selama satu musim sebelum gantung sepatu.

Meski sudah kepala empat, pesona Totti belum pudar. Klub divisi dua Jepang Tokyo Verdy tertarik menampung Totti musim depan. Mereka siap memberikan gaji tiga juta euro kepada Totti.

"Kami tertarik pada Totti dan sudah ada kontak saat ini, namun belum ada perkembangan lebih lanjut," ungkap Presiden Tokyo Verdy, Hanyu Hideaki kepada Nikkansports.

Tokyo Verdy harus bersaing dengan klub-klub Liga Amerika Serikat yang juga berminat memakai jasa eks pemain nasional Italia itu.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.