Sukses

Baru Putus, Neymar Langsung Gaet Model Cantik Lagi

Belum lama ini bintang Barcelona, Neymar mengumumkan statusnya sebagai pria single.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Belum lama ini bintang Barcelona, Neymar mengumumkan statusnya sebagai pria single. Dia putus dengan sang kekasih model sekaligus aktris cantik, Bruna Marquezine.

Neymar keceplosan dalam sebuah wawancara saat menghadiri acara amal di Brasil. "Saya tidak suka membahas urusan pribadi, tapi ya, saya dan Bruna berpisah," katanya.

Selama ini Neymar dan Bruna memang sudah berkali-kali putus nyambung. Namun setiap kali putus, mereka melakukan secara baik-baik, termasuk sekarang.

"Keputusan sudah diambil. Saya sangat kagum dengan Bruna dan berharap dia bahagia, bukan cuma untuk karier, tapi juga kehidupan pribadi," Neymar menegaskan.

Tapi hanya berselang beberapa hari setelah mengumumkan berpisah dengan Bruna, sekarang malah mencuat kabar Neymar sudah memiliki gandengan baru.

AS menulis, Neymar menggaet model cantik Caroline Caputo. Nama gadis 23 tahun itu tengah naik daun di Brasil, dia membintangi beberapa iklan produk kenamaan.

Neymar dan Caroline kabarnya bertemu di sebuah kelab malam di Sao Paulo. Sejak saat itu mereka terus berhubungan. Bahkan saat acara amal pekan kemarin, sejumlah wartawan melihat mantan pemain Santos tersebut menerima pesan dari Caroline.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar