Sukses

Bomber Incaran MU Dibanderol Dua Kali Harga Paul Pogba

MU menginginkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) masih kesulitan mendapatkan penyerang anyar untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic. Sejumlah pemain incaran tidak kunjung memberikan kepastian.

Mulai dari Alvaro Morata hingga Robert Lewandowski, semuanya belum ada yang menyatakan siap berangkat ke Old Trafford. Terakhir, pemain yang menjadi target MU adalah Harry Kane.

Cuma belum apa-apa, Tottenham Hotspur sudah memberikan kabar kurang sedap untuk The Red Devils. Mereka siap melepas Kane, cuma harganya sangat tinggi.

Laporan Independent, Tottenham baru bersedia melego Kane dengan nilai dua kali dari Paul Pogba.

Sekedar informasi, Pogba saat ini menyandang status pemain termahal di dunia. MU merekrutnya dari Juventus musim panas lalu dengan harga 89 juta pounds (Rp 1,5 triliun).

Tottenham menetapkan banderol tinggi buat Kane karena pemain Timnas Inggris tersebut sedang melesat. Dalam dua musim terakhir, dia berhasil menyabet gelar top scorer Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.