Sukses

Zidane Pinggirkan Putranya dari Skuat Real Madrid

Enzo Zidane dipinjamkan Real Madrid ke Alaves.

Liputan6.com, Madrid - Pemain muda Real Madrid Enzo Fernandez, bakal segera dipinjamkan ke Deportivo Alaves musim panas ini. Enzo merupakan putra dari Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Seperti dilaporkan Marca, Enzo akan tiba di markas Deportivo Alaves, Estadio Mendizorrotza pekan ini. Rencananya, pemain berusia 22 tahun itu akan dipinjamkan selama satu musim.



Keputusan Los Blancos meminjamkan Enzo ke Alaves tak lain demi mengasah kemampuan sang pemain. Enzo juga akan mendapat kesempatan bermain lebih banyak ketimbang dia tetap di skuat Real Madrid.

Enzo juga diharapkan bisa mengikuti jejak Marcos Llorente, yang dipinjamkan Real Madrid ke Alaves. Penampilan Llorente berkembang pesat bersama klub asal Basque tersebut.

Alaves tengah membangun skuat mereka dengan sejumlah pemain pinjaman. Musim lalu, Theo Hernandez mereka pinjam dari Atletico Madrid dan tampil bersinar.

Kesempatan yang diberikan Alaves diyakini membawa keuntungan bagi Enzo, yang baru musim lalu memulai debutnya di tim senior Real Madrid. Kemampuan Enzo di lini tengah bakal banyak membantu Alaves.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.