Sukses

MU Ikut Buru Pemain Incaran Juventus dan Inter

MU ingin merekrut pemain muda berbakat milik Fiorentina.

Liputan6.com, Manchester- Persaingan mendapatkan pemain depan Fiorentina Federico Bernardeschi semakin sengit saja. Manchester United (MU) siap bersaing mendapatkan pemain nasional Italia tersebut. 

MU, seperti dikabarkan Mediaset Premium, ikut memburu Bernardeschi karena kesulitan mendapatkan pemain Inter Milan, Ivan Perisic. Inter mematok harga terlalu mahal untuk Perisic. 

Manajer MU Jose Mourinho siap mengalihkan bidikan kepada Bernardeschi. Pemain 23 tahun itu diyakini lebih mudah dibajak ke Old Trafford karena kontraknya bersama Fiorentina akan habis tahun 2018.

Bernardeschi belum lama ini menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Fiorentina. Diduga Bernardeschi ingin mencari petualangan baru di klub besar.

MU harus saling sikut dengan Inter Milan dan Juventus untuk mendapatkan Bernardeschi. Fiorentina akan lebih senang melepas Bernardeschi ke MU ketimbang sesama klub Italia.

Bernardeschi termasuk salah satu pemain muda yang tampil menawan di Serie A 2016/2017. Dia menjaringkan 14 gol bersama Fiorentina.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Federico Bernardeschi