Sukses

MU Pertahankan Phil Jones

MU masih membutuhkan tenaga pemain nasional Inggris itu.

Liputan6.com, Manchester- Pemain belakang Inggris Phil Jones diperkirakan masih akan tetap memperkuat Manchester United (MU) pada musim 2017/2018. Manajer MU Jose Mourinho masih memasukkan Jones dalam perencanaannya.

Pemain 25 tahun itu sebelumnya sering diberitakan akan didepak Mourinho musim panas ini. Pasalnya, sejak bergabung dari Blackburn Rovers tahun 2011, Jones lebih sering absen karena serangkaian cedera. 

Kehadiran bek baru Victor Lindelof dari Benfica makin membuat masa depan Jones tidak menentu. Lindelof akan menjadi starter bersama Eric Bailly di jantung pertahanan MU musim depan.

Beberapa klub papan tengah Liga Inggris kabarnya siap menampung Jones. Namun menurut kabar terbaru yang dilansir The Sun, Mourinho berubah pikiran dan akan setuju mempertahankan Jones.

Mourinho melihat Jones masih dibutuhkan MU sebagai pemain pelapis. MU butuh banyak pemain karena musim depan akan bermain di empat kompetisi sekaligus.

Justru Mourinho berniat melepas Chris Smalling. MU akan mempertimbangkan setiap tawaran yang masuk untuk Smalling di musim panas ini.


Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United
    Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United

    Phil Jones

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU