Sukses

Jelang Persib Vs PSM, Matsunaga Incar Kado Manis untuk Anak

Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar di Stadion GBLA, Rabu (5/7/2017).

Liputan6.com, Bandung- Kabar gembira menghampiri gelandang Persib Bandung, Shohei Matsunaga. Dia resmi menyandang status sebagai ayah setelah putra pertamanya, Hayate lahir 20 Juni 2017.

Kehadiran si buah hati juga membangkitkan motivasinya mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1. Shohei pun menargetkan kemenangan saat bertemu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (5/7/2017) sebagai kado bagi Hayate. 

"Dia lucu sekali. Saya terus melihat dia. Saya tambah semangat dan motivasi tinggi untuk setiap pertandingan," ujar Shohei seperti dilansir situs resmi Persib.

Selain misi pribadi, gelandang asal Jepang itu juga ingin membawa PSM keluar dari papan bawah saat bersua PSM yang memuncaki klasemen sementara Liga 1 2017. Saat ini, Persib menempati posisi ke-12 klasemen sementara dengan mengoleksi 16 poin.

"Kami main di kandang dan kami ingin selalu menang setiap pertandingan. Kami pasti bisa kerja sama dan kami bisa bekerja lebih keras," ia menuturkan.


(Artikel Asli ditulis oleh Juprianto Alexander Sianipar diedit oleh Aning Jati/Bola.com)

Saksikan juga video menarik lainnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.