Sukses

TOP 10 Berita Bola: Klasemen MotoGP Usai Seri Belanda

Rossi mendekati puncak klasemen usai menang di MotoGP Belanda.

Liputan6.com, Jakarta- Valentino Rossi semakin dekat dengan puncak klasemen pembalap MotoGP 2017. Rossi berada di urutan ketiga dan cuma tertinggal tujuh angka usai menang di GP Belanda.

Peluang Rossi mengambil alih puncak klasemen ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Minggu (25/6/2017). Berikut 10 berita terpopuler:

1. Klasemen MotoGP 2017: Rossi Mulai Mengancam

Hasil balapan MotoGP Belanda 2017 di Sirkuit Assen, Minggu (25/6/2017), membuat persaingan menjadi semakin menarik. Jarak antar pembalap di papan atas klasemen begitu rapat.

Pada balapan MotoGP Belanda, Rossi tampil sebagai juara. Pembalap Movistar Yamaha itu sempat bersaing ketat dengan dua pembalap Ducati, Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso, di beberapa putaran terakhir balapan. Baca selengkapnya disini.

2. MotoGP Belanda: Rossi Raih Kemenangan Perdana

MotoGP Belanda 2017 di Sirkuit Assen, Minggu (25/6/2017), menjadi momen yang spesial bagi Valentino Rossi. Pembalap Movitar Yamaha itu sukses meraih podium juara. Ini adalah kemenangan perdana Rossi di musim 2017.

Tren buruk Rossi akhirnya terhenti di MotoGP Belanda. Sebelumnya, ia sempat melewati empat balapan beruntun tanpa meraih podium. Beruntung, tren buruk itu terhenti dengan meraih podium juara di Assen. Baca selengkapnya disini.

3. Juara MotoGP Belanda, Rossi Bicara Kans Juara Dunia

MotoGP Belanda 2017 di Sirkuit Assen, Minggu (25/6/2017), bisa disebut sebagai titik balik kiprah Valentino Rossi. Kesuksesan mengakhiri paceklik kemenangan sekaligus membuka peluangnya menjadi juara dunia.

Sebelumnya, banyak yang menyebut peluang Rossi menjadi juara dunia MotoGP 2017 sangat kecil. Itu karena ia terus mendapatkan hasil buruk dalam empat balapan beruntun. Dalam periode itu, para rival Rossi justru menunjukkan kecepatan terbaiknya. Baca selengkapnya disini.

4. Pemain Kelas Dunia Antre Gabung MU

5. Bukan Ronaldo, Mourinho Ingin Duetkan 2 Pemain Ini di MU

6. Soal Gelar Juara Dunia MotoGP, Ini Penjelasan Rossi

7. Piawai di Inggris, Pemain Ini Diharapkan Dongkrak Prestasi Persib

8. Pemain Ini Bikin MU Batal Pulangkan Ronaldo

9. MotoGP: Rossi Kesal Kalah Cepat dari Pembalap Satelit Yamaha

10. Bukan Hanya Mbappe, Donnarumma Sepakat Gabung Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini