Sukses

Alexis yang Spektakuler Cocok Gabung Munchen

Kontrak Alexis di Arsenal akan habis tahun depan. Laporan terakhir menyebutkan, Munchen terus memantau situasi pemain asal Cile tersebut,

Liputan6.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen Arturo Vidal berharap sahabatnya Alexis Sanchez dapat merapat ke Allianz Arena. Di mata Vidal, Alexis adalah pemain sempurna.

Kontrak Alexis di Arsenal akan habis tahun depan. Hingga kini negosiasi perpanjangan kontrak berjalan alot karena masalah gaji.

Laporan terakhir menyebutkan, Munchen terus memantau situasi Alexis. Der Bavarians bahkan bersedia membayar 40 juta pound sterling untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Cile tersebut

"Kita akan lihat apakah Alexis akan datang. Aku belum tahu. Aku mengenalnya dengan baik, dia pemain yang spektakuler, dan dengan dia, kami pasti akan menjadi lebih baik," kata Vidal kepada Bild.

"Kami sudah memiliki banyak pemain top. Munchen adalah klub terbaik di dunia," menambahkan.

Alexis tampil gemilang musim lalu. Ia mencetak 30 gol di semua kompetisi dan mengantar Arsenal juara Piala FA.  

Arsenal sendiri masih pede bisa memperpanjang kontrak Alexis. Laporan terakhir menyebutkan The Gunners siap menaikkan gaji Alexis jadi tiga kali lipat.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.