Sukses

Manchester City Incar Mbappe, Aguero Ngotot Bertahan

Manchester City sedang mengincar bomber AS Monaco Kylian Mbappé. Hal ini tentu saja mengancam posisi Aguero.

Liputan6.com, Manchester - Striker Argentina Sergio Aguero dipastikan bertahan di Manchester City musim depan. Hal itu diungkapkan sang agen, Hernan Reguera.

Manchester City sedang mengincar bomber AS Monaco, Kylian Mbappé. Hal ini tentu saja mengancam posisi Aguero. Padahal, musim lalu ia juga sudah kesulitan bersaing dengan Gabriel Jesus.

Namun demikian, penyerang 29 tahun itu ngotot memperjuangkan posisinya di Etihad Stadium. "Penggemar Manchester City tidak boleh ragu atau takut. Aguero akan tetap di Manchester City, ini pasti," kata Reguera kepada Tuttomercatoweb.

Beberapa klub Serie A seperti Inter Milan dan Juventus dihubungkan dengan Aguero. Namun, menurut Reguera, pihaknya belum berkomunikasi dengan mereka.

"Tidak pernah ada tawaran. Mereka tidak pernah menawarkan kesempatan untuk meninggalkan City. Seperti yang saya katakan, dia bahagia dan akan tetap bertahan."

Kontrak Aguero di Manchester City bakal habis pada 2019. "Untuk saat ini, kami belum berbicara. Kami sangat baik, Aguero masih punya kontrak dua tahun lagi dan dia bahagia," Reguera menambahkan.

Aguero telah membela City sejak 2011. Ia telah tampil dalam 253 pertandingan dengan koleksi 169 gol.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.