Sukses

Wonderkid Portugal Kembali Tolak MU

MU membidik Renato Sanches sejak tahun lalu.

Liputan6.com, Munich - Renato Sanches belum mau memperkuat Manchester United (MU). Sempat ditawar tahun lalu, pemuda asal Portugal itu kembali menolak skenario berlabuh di Old Trafford. 

Sanches memilih memperjuangkan tempat di Munchen. Padahal, harapan MU menggaetnya sempat terbuka karena FC Hollywood dikabarkan berniat menjualnya.

"Secara prinsip, saya ingin tinggal. Munchen merupakan klub besar dan saya ingin bertahan di sini," ujar Sanches dikutip Mirror.

"Target utama saya adalah bertahan di Munchen. Jika pada akhirnya mereka memutuskan untuk melepas saya, maka saya akan menerima keputusan klub," lanjutnya.

Pada musim perdananya bersama Munchen, Sanches mencatatkan 17 penampilan dan sama sekali tidak menyumbang gol maupun assist.

Kinerja itu jauh menurun ketika MU menginginkannya tahun lalu. Bersinar di Benfica, pelatih The Red Devils ketika itu, Louis van Gaal, coba meyakinkannya untuk datang. Namun dia gagal melakukannya. (Artikel asli ditulis Aditya Wicaksono/diedit Aditya Wicaksono/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.