Sukses

Bintang Chelsea Setuju Pindah ke MU

MU kabarnya selangkah lagi mendapatkan pemain andalan Chelsea.

Liputan6.com, London- Manchester United (MU) berkesempatan merekrut gelandang Chelsea Nemanja Matic, seperti dilansir Manchester Evening News pada Sabtu (24/6/2017). Manchester United dikabarkan telah menyepakati perjanjian personal dengan Matic.

Kini, Manchester United tinggal mengajukan tawaran kepada Chelsea. Belum diketahui berapa harga yang dipatok Chelsea bagi peminat Matic. 

Masa depan Matic bersama Chelsea mulai diragukan jelang musim 2016-2017 berakhir. Setelah sempat menjadi andalan lini tengah The Blues, Matic perlahan mulai kehilangan tempat sebagai pemain utama.

Sebelum musim baru bergulir, Chelsea dikabarkan meminati gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Hal tersebut semakin mengindikasikan kepergian Matic. Pasalnya, Bakayoko memiliki peran setipe dengan Matic.

Manajer Antonio Conte kemungkinan akan menduetkan Bakayoko dengan N'Golo Kante sebagai gelandang tengah. Conte tidak mungkin membuang Kante yang musim lalu tampil gemilang membawa Chelsea menjuarai Premier League.

Matic bersiap angkat koper menuju Manchester United (MU) yang dilatih Jose Mourinho. Matic pernah bekerja sama dengan Mourinho saat keduanya berada di Chelsea.

(Artikel asli ditulis oleh Okky Herman Dilaga/Bola.com)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.com