Sukses

Ucapan Selamat Idul Fitri dari Klub dan Pesepak Bola Eropa

Tidak hanya para pesepak bola saja, klub-klub elite Eropa ikut menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sebulan penuh berpuasa umat Islam di seluruh dunia kini menyambut hari Raya Idul Fitri 1438 H. Para pesepak bola muslim Eropa, juga tidak ketinggalan. Mereka merayakan hari kemenangan itu dengan berbagai pesan. 

Edin Dzeko salah satunya. Pemain kelahiran Bosnia itu menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri lewat akun Twtiter-nya, @EdDzeko. "Selamat hari Raya Idul Fitri bagi teman-temanku yang merayakannya. Semoga Anda semua berlimpah rahmat dan kesehatan. 

Mantan pemain Chelsea, Demba Ba juga melakukan hal yang sama. Begitu juga dengan mantan pemain Arsenal yang saat ini memperkuat Marseille, Abou Diaby. Lewat Twitter, pemain asal Prancis itu juga mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri bagi semuanya. 

Selain pesepak bola, klub-klub elite Eropa juga melakukan hal yang sama. Sebagian ikut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri lewat akun Twitter resminya.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri dari kami semua di Arsenal," tulis The Gunners pada foto salah seorang pemainnya, Mesut Ozil yang tengah berdoa di tengah lapangan. 

Juventus juga mengucapkan hal yang sama lewat akun Twittter-nya. I Bianconeri memberikan ucapan selamat Idul Fitri kepada pendukungnya Sabtu (24/6/2017) malam. "Selamat Idul Fitri bagi semua fans Muslim kami dimana-mana," kicau Juventus disertai foto pemain andalannya yang beragama Islam, Miralem Pjanic.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan

  • Edin Dzeko

Video Terkini