Sukses

Agen Pastikan Aguero Bertahan di Manchester City

Belum ada klub-klub yang mengajukan tawaran resmi kepada Manchester City.

Liputan6.com, Jakarta Masa depan Sergio Aguero bersama Manchester City mulai menunjukkan titik cerah. Agen Aguero, Hernan Reguera, memastikan, kliennya bakal tetap bertahan di Etihad.

Kontrak Aguero bersama Manchester City sebenarnya baru berakhir 2019 mendatang. Namun posisi Aguero sempat menimbulkan tanda tanya setelah The Citizens berniat memboyong pemain AS Monaco, Kylian Mbappe.

Reguera akhirnya menenangkan para pendukung Manchester City. Dia memastikan pemain berusia 29 tahun tersebut tidak akan ke mana-mana.

"Mereka (fans City) tidak perlu ragu dan khawatir," katanya kepada Tuttomercatoweb seperti dilansir Soccerway.

"Sergio (Aguero) tetap di Manchester City. Dia aman," bebernya.

Sejumlah klub bahkan dikabarkan sudah bersedia menampung Aguero, seperti Paris Saint Germain (PSG) dan tim serie A, Inter Milan. Namun menurut Reguera, belum satu pun yang resmi mengajukan penawaran terhadap mantan pemain Atletico Madrid itu.

"Belum ada tawaran apapun," katanya.

"Mereka tidak pernah menawarkan kesempatan meninggalkan City. Yang bisa saya katakan, dia senang dan dia akan bertahan," beber Reguera.

Kontrak Aguero bersama Manchester City masih tersisa dua tahun lagi. Sejauh ini, Manchester City memang belum mengajukan perpanjangan kontrak. Namun Reguera tidak mengkhawatirkannya.

"Untuk sementara, kami belum bicara. Kami baik-baik saja/ Dia masih punya sisa kontrak dua tahun lagi, dan dia senang," katanya.

Saksikan video menarik lainnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.