Sukses

Pemain-Pemain Real Madrid Enggan Kehilangan Ronaldo

Mantan pemain Real Madrid, Michel Salgado angkat bicara seputar kepindahan Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan pemain Real Madrid, Michel Salgado, ikut angkat bicara seputar wacana kepindahan Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu. Menurutnya, para pemain Los Blancos tidak akan mengizinkan hal itu terjadi karena mereka butuh CR7.

Spekulasi kepindahan Ronaldo dari Real Madrid merebak setelah skandal pajak menimpanya. Seperti diketahui, pemain asal Portugal tersebut dituduh telah mengemplang pajak sebesar 14.7 juta euro pada rentang waktu 2011 hingga 2014.

Sederet klub langsung dikaitkan dengan Ronaldo. Mulai dari raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG) hingga klub pernah melambungkan nama CR7, Manchester United.

Namun menurut Salgado, hal ini sulit terwujud. Sebab, Ronaldo sangat  dibutuhkan oleh para pemain Los Blancos. "Pemain-pemain Real Madrid tidak ingin dia pindah," kata pemain  yang pernah 10 tahun memperkuat Real Madrid itu dilansir Marca.

"Dia tidak akan menemukan klub yang mampu memberikan kepadanya sebanyak Real Madrid," kata Salgado menambahkan.

Ronaldo telah memperkuat Madrid sejak 2009 lalu. Selama memperkuat Los Blancos, Ronaldo telah memenangkan tiga gelar Liga Champions dan dua kali gelar La Liga. Dia

juga telah mengemas 4 gelar individu Ballon d'Or dan diprediksi bakal menyamai rekor Lionel Messi saat memenangkan gelar kelima tahun ini. 

Saksikan video menarik lainnya:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.