Sukses

Lagi, Dani Alves Kirim 'Kode Keras' Segera Gabung Manchester City

Dia sengaja memakai jas biru muda, seperti warna kebesaran Manchester City, ketika hadir dalam acara lelang amal di Brasil.

Liputan6.com, Manchester - Kedatangan Dani Alves ke Manchester City hanya menunggu waktu saja. Sudah dalam beberapa kesempatan pemain asal Brasil itu memberikan isyarat jelas hendak berlabuh ke Etihad Stadium.

Alves diketahui telah memutus kontrak dengan Juventus. Mereka sepakat berpisah baik-baik setelah satu musim bersama.

Dari awal Manchester City memang santer diberitakan akan menjadi pelabuhan baru karier pemain 33 tahun tersebut. Cuma hingga sekarang belum ada konfirmasi langsung dari pihak bersangkutan.

Walau demikian, Alves sudah sering memberikan kode akan berkostum Manchester City. Dimulai dengan pujian kepada pelatih Pep Guardiola.

"Semua orang tahu, saya sangat mengagumi Guardiola," kata Alves yang pernah bersama pelatih berkepala plontos itu di Barcelona.

Terbaru, Alves kembali memberi sinyal. Dia sengaja memakai jas biru muda, seperti warna kebesaran Manchester City, ketika hadir dalam acara lelang amal di Brasil, seperti diberitakan The Sun.

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.