Sukses

Jika PSG Beli Pemain Bintang, Verratti Batal Gabung Barcelona

Laporan terakhir menyebutkan, Barcelona siap memberikan penawaran 100 juta Euro untuk mendapatkan tanda tangan Verratti.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti  berjanji takkan pindah ke Barcelona, jika klubnya membeli pemain bintang untuk musim depan.

Verratti masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2021. Namun, Barcelona menjadikan pemain Italia itu sebagai target utama di bursa transfer mendatang.

Laporan terakhir menyebutkan, Barcelona siap memberikan penawaran 100 juta Euro untuk mendapatkan tanda tangan Verratti. PSG sendiri ngotot mempertahankan pemain 24 tahun itu.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Verratti ingin memenangkan Liga Champions. Dengan bergabung bersama Barcelona, maka peluangnya untuk meraih gelar tersebut lebih besar.

"Aku tidak harus pergi (ke Barcelona) dengan biaya berapapun, tapi aku ingin melihat apakah PSG benar-benar membeli juara saat ini," kata Verratti kepada La Gazzetta dello Sport.

Sejak Verratti datang, PSG selalu gagal di Liga Champions. Langkah terjauh mereka hanya babak perempat final. Musim lalu Verratti dan kawan-kawan bahkan dipermalukan Barcelona di babak 16 besar.

"Jika PSG membeli pemain bintang, aku akan bertahan dengan senang hati. Tapi setiap tahun mereka mengatakan akan membuat tim besar dan kemudian kita telah melihat hasilnya."

"Janji dari PSG saja tidak cukup, tapi kalau kali ini Direktur Olahraga Antero Henrique berpegang pada apa yang dia katakan, maka aku akan dengan senang hati tetap tinggal, dan sama sekali tidak ada yang memintaku untuk pergi," Verratti menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.