Sukses

Ronaldo Mengolok-olok Potongan Rambut Gelandang Real Madrid

Ronaldo menilai potongan rambut baru milik gelandang Real Madrid, James Rodriguez, jelek.

Liputan6.com, Madrid - Di tengah spekulasi masa depannya di Real Madrid, James Rodriguez memamerkan potongan rambut barunya. Dalam foto yang diuunggah ke akun Instagram miliknya, baru-baru ini, pemain Timnas Kolombia itu berpose dengan pakaian santai sambil memegang bola.

Foto James telah mendapat lebih dari 1,1 juta like dan 8.000 komentar. Salah satu komentar datang dari rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ia mengomentari potongan rambut baru James dalam bahasa Portugis. "Rambut jelek," komentar Ronaldo singkat seperti dilansir Sports Keeda, Sabtu (24/6/2017).

Gelandang Real Madrid James Rodriguez memamerkan potongan rambut barunya. (instagram.com/jamesrodriguez10)

Ronaldo sendiri telah memiliki serangkaian gaya rambut berbeda sepanjang kariernya. Teranyar, ia mengubah gaya rambutnya menjadi cepak ala tentara setelah mengantarkan Real Madrid meraih trofi Liga Champions 2017.

Terlepas dari gaya rambutnya, Ronaldo kini tengah ramai dirumorkan ingin meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini di tengah kasus pajak yang dituduhkan kepadanya. Tetapi, bintang Timnas Portugal tersebut membantah tuduhan dia menimpu pihak berwenang Spanyol sebesar 14,7 juta euro.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.