Sukses

MU Lepas Gelandang Mudanya ke Preston North End

MU telah resmi melepas gelandang mudanya, Josh Harrop di bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) telah resmi melepas gelandang mudanya, Josh Harrop di bursa transfer musim panas ini. Harrop bergabung dengan salah satu klub legendaris Inggris yang bermain di Divisi Championship, Preston North End.

Proses transfer Harrop dari MU ke Preston North End telah rampung pada Jumat (23/6/2017) malam waktu Inggris. Gelandang berusia 23 tahun itu akan diperkenalkan secara resmi pada 1 Juli mendatang.

Harrop menyepakati kontrak berdurasi empat tahun dengan klub berjulukan The Invincibles tersebut. Namun sayangnya, kedua tim tidak membeberkan nilai transfer sang pemain.

"Semua orang di MU ingin mengucapkan, semoga Anda beruntung di masa depan," bunyi pernyataan resmi MU.

Gelandang kelahiran Stockport, Inggris itu tampil cemerlang dalam debutnya bersama MU. Harrop mencetak satu gol saat MU menang 2-0 atas Crystal Palace di laga terakhir Liga Inggris 2016/17.

Dengan bergabung bersama Preston North End, Harrop menyusul rekan setimnya di akademi MU, Marnick Vermijl, Ben Pearson, dan Liam Grimshaw. Ketiganya sudah lebih dahulu bergabung di Deepdale Stadium, kandang Preston North End.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.