Sukses

Ferdinand: MU Tak Boleh Gagal Lagi Juara Liga Inggris

Mourinho mampu membawa MU meraih treble winners musim lalu.

Liputan6.com, Manchester - Rio Ferdinand menilai penampilan MU bersama Jose Mourinho cukup sukses musim lalu. Namun legenda Setan Merah itu meminta Mourinho membawa timnya menjadi juara Liga Inggris musim depan.

Ya, Mourinho mampu membawa MU meraih treble winners musim lalu. Yakni juara Liga Europa, Piala Liga Inggris, dan Community Shield.

Sayangnya di Liga Inggris performa MU belum membaik. Mereka hanya finis di posisi keenam klasemen dan hanya ke Liga Champions melalui jalur Liga Europa.

"MU beruntung karena mendapat tiga trofi. Tapi jika hanya finis di posisi keenam saja, mungkin musim lalu sangat mengecewakan," kata Ferdinand seperti dilansir Manchester Evening News.

"Jadi saya pikir musim ini sangat tepat untuk melanjutkan kesuksesan. Terutama di Liga Inggris kami harus juara," katanya menambahkan.

Di sisi lain Ferdinand menilai permainan MU juga meningkat signifikan di bawah Mourinho. "Dia mampu mengubah tim menjadi tidak membosankan seperti beberapa tahun terakhir."

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Rio Ferdinand