Sukses

Finis 4 Besar, Liverpool Kian Lapar Gelar

Liverpool cukup lama tidak mengangkat trofi.

Liputan6.com, Liverpool - Kiper Liverpool, Simon Mignolet, benar-benar ingin memenangkan trofi musim depan. Menurut Mignolet, Liverpool kian lapar gelar dan kini selangkah lebih maju untuk mewujudkannya.

The Reds kalah dua kali di final pada musim 2015-2016, yakni di Liga Europa dan Piala Liga. Sementara musim lalu, tim asuhan Jurgen Klopp ini finis di peringkat keempat klasemen Liga Inggris, yang berarti tiket ke kualifikasi Liga Champions.

"Finis empat besar memberikan kami panggung lagi untuk meraih trofi tahun depan dan ini adalah apa yang saya dan rekan-rekan setim inginkan," kata Mignolet, seperti dilansir Sportskeeda.

"Tahun lalu, kami punya kesempatan bermain di dua final, tapi sayangnya di dua laga itu kami kalah," ungkap kiper asal Belgia ini.

Mignolet mengatakan, semua elemen di klub asal Merseyside itu, termasuk para pemain hingga fans, telah belajar dari kegagalan. Mignolet percaya semua yang terkoneksi dengan Liverpool benar-benar lapar akan gelar.

"Itu adalah apa yang menjadi tantangan kami tahun depan," terang pemain berusia 29 tahun itu.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool
    Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool

    Simon Mignolet