Sukses

Berlusconi Dambakan Ibrahimovic Kembali ke AC Milan

Kini Ibrahimovic belum mendapat tawaran bermain dari klub manapun dengan statusnya yang free-transfer.

Liputan6.com, Milan - Mantan presiden AC Milan Silvio Berlusconi mengungkapkan keinginannya agar Zlatan Ibrahimovic bergabung kembali ke klubnya pada musim depan. Berlusconi bahkan memilihkan nomor punggung yang cocok untuk eks striker Timnas Swedia itu.

Ibrahimovic memiliki kenangan manis bersama AC Milan sejak hijrah dari Barcelona pada 2010. Dua gelar dipersembahkan mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut, yakni juara Serie A 2010/2011 dan Piala Super Cup Italia 2011/2012.

Bukan hanya itu, pemilik nomor punggung 11 tersebut jadi pencetak gol terbanyak Serie A bersama AC Milan pada 2011/2012. Ibrahimovic mencetak 28 gol, belum termasuk lima gol di Liga Champions dan masing-masing satu gol di Coppa Italia serta Piala Super Italia.

"Ibrahimovic? Saya senang kalau dia kembali memperkuat Milan," kata Berlusconi dalam wawancara dengan Premium Sport, dilansir dari Football-Italia, Sabtu (24/6/2017) pagi.

Pemain 35 tahun tersebut sedang mencari klub baru setelah kontraknya berakhir dengan Manchester United (MU). Lagipula MU juga tak ingin memperpanjang masa kerja Ibrahimovic karena tengah dibekap cedera ACL dan memaksanya melakukan pemulihan hingga akhir tahun.

Kini Ibra belum mendapat tawaran bermain dari klub manapun dengan statusnya yang free-transfer. Agen sang pemain Mino Raiola sempat mengungkapkan peluang kliennya untuk bermain di musim depan.

"Dia sudah tua, tetapi mengapa tidak (mendatangkan dia)? Saya senang melihat dia mengenakan seragam bernomor sembilan," ucap Berlusconi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.