Sukses

Pengacara Buka Suara Soal Kasus Pajak Ronaldo

Pengacara Cristiano Ronaldo, Julio Senn mengatakan, permasalahan pajak yang menimpa kliennya terjadi karena perbedaan peraturan.

Liputan6.com, Madrid - Pengacara Cristiano Ronaldo, Julio Senn mengatakan, permasalahan pajak yang menimpa kliennya terjadi karena perbedaan peraturan. Ronaldo, kata Senn sangat yakin tidak terlibat kasus pengemplangan pajak.

 

"Otoritas pajak punya kriteria berbeda untuk pemain dan Ronaldo akan mempertahankan posisinya sebelum pengadilan," ujar Senn seperti dilansir Marca.

"Dia percaya telah melakukan semuanya dengan benar, kami harus bersabar dan melihat situasi akhirnya," kata Senn menambahkan.

Petugas pajak Spanyol menuduh pemain asal Portugal tersebut mengemplang pajak sejak 2011-2014. Tidak tanggung-tanggung, totalnya mencapai 14,7 juta euro.

Situasi ini kemudian memicu spekulasi kepindahan Ronaldo dari Real Madrid. Media asal Spanyol A Bola bahkan menulis kalau rencana tersebut telah disampaikan oleh CR7 kepada teman-temannya di timnas Portugal saat mengikuti Piala Konfederasi 2017.

"Saya hanya mengurusi proses inspeksi yang saya urusi ketika saya tiba di Spanyol. Ronaldo akan sangat kecewa dengan tuduhan ini," ujar Senn mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.